Sabtu, 17 Juli 2010

Sekolah, sekolah, sekolah ! Bg. 1

7 Kesan Setelah MOS (Masa Orientasi Siswa) dan LKS (Latihan Kepemimpinan Siswa) SMAN 8 Bandung yang selesai hari ini (Sabtu, 17 Juli 2010) :

1. Lega!
Akhirnya terbebas dari tugas simpel yang dibikin ribet karena harus disamain seangkatan !
2. Seneng!
Akhirnya mulai terbiasa sama kehidupan SMA !
3. Deg-degan
Apakah bakalan banyak Pe-eR?
4. Sedih
Baru sadar kalo kehidupan di SMP berkali lipat lebih santai, sama temen-temennya seru dan asik terutama kelas 9-J !!
5. Semangat baru!
Harus dong punya semangat baru! salah satu quote yang saya suka dari si akang Komsat "Jika kalian terbiasa dengan kehidupan yang lembut, maka kehidupan akan terasa keras bagi kalian. Tetapi jika kalian terbiasa dengan kehidupan yang keras, maka kehidupan akan terasa lembut bagi kalian". Nuhun pisan kang! jadi makin semangat buat menghadapi tantangan baru!
6. Just do it !!
Semua hal memang lebih sulit dipikirkan dibanding dilakukan, maka JUST DO IT!! what ever will be will be ! tapi tetap harus dipikirkan juga dong jangan sampe menyimpang. Jadi kesimpulannya jangan sampai kita tenggelam kedalam pikiran pikiran yang hanya bikin kita cape sendiri padahal hal itu ga terlalu sulit ko buat dijalanin!
7. Jadi lebih berpikir
Ternyata semua ini belum ada apa-apanya, perjalanan kita masih panjang. Kalo dalam game mah ini masih tutorialnya, belum ke Adventurenya. So, kita harus pelajari bener bener itu tutorialnya, biar ntar pas maen kita udah tau harus ngapain. Selain itu juga saya pribadi jadi semakin sadar, bahwa aku udah ngerepotin orang tua dari sejak ibu aku tercinta mengandung 9 bulan, terus lahir harus ngurusin, mulai gede bukannya nurut malah ngelawan, SMP masih juga ngerepotin, dan MOS kemarin aja masih juga ngerepotin orang tua. Kalo boleh curhat sekarang pas aku lagi ngetik postingan ini di kamar, aku menangis karena malu pada diri sendiri...



Biar postingannya ga terlalu panjang, maka aku bagi aja okeh. Kalo mau baca lanjutannya tinggal liat Bagian 2 aja ya :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

assalamualaikum... hha.. kamu masuk sman 8 yaa?
alumni 2 kan?
sekedar berkunjung aja..

backlink yaa..
http://dimas-zone.blogspot.com

Ananda Putri mengatakan...

oppa, semangat ya!
walaupun udah susah buat ketemu, insya Allah aku akan selalu inget sama oppa, sama janji kita yang waktu itu... aku bakalan terus kasih support untuk oppa, karena aku yakin, oppa adalah orang terbaik yang pernah kutemui di luar rumahku

FIGHTING!

Posting Komentar