Jumat, 01 April 2011

Rem Itu Penting Kawan ...

"Iqbaaaaaaaaal!!!!!!!!!!!!" Teriak zahra
DUAAAKKK!!!!
Deg deg deg degdegdegdeg!!! Jantung berdetak kencang

---------------------------------------------------

Ini dimulai, pada hari Jum'at tanggal 1 April 2011.
sepulang latihan olimpiade matematika


"Jan, abis ini mo kemana?" tanya gue ke ojan
"Ga tau euy" katanya
"zah, abis ini mo kemana?" pertanyaan yang sama diberikan kepada zahra
"gatau, aku males pulang" jawabnya

sehabis latihan olim kita emang ga ada kegiatan lagi, dan ini baru jam 3. Hari jum'at emang santai, jadi bawaannya ga mau langsung pulang. Si ojan akhirnya memutuskan untuk ke tempat futsal katanya. Tinggal gue, yang paling langsung pulang aja.
Kita bertiga jalan kedepan. Ada ririn, siti, dan kawan kawan, zahra langsung ngobrol bareng mereka. Gue sama ojan keparkiran ngambil motor.
"sekali kali pengen nganter zahra pulang ah" pikir gue
gue keluar parkiran nyamperin zahra, berharap zahra pulang sendiri biar ada alasan gue nganterin (hihihi)
"zah pulang sama siapa?"
"sendiri, anterin bal"
"yes!" dalam hati hehee
"hayu hayu, kalo kamu berani mah" kata aku
"soalnya tau sendiri kan kalo dibonceng sama aku kaya gimana" lanjutku
"berani!" katanya

Jadilah kita menuju MTC
"ngeeeeeeeeeeeeeeeeng!!!" gue maksain nyusul mobil
"waaaaaaaaaaaaa" zahra teriak
"serem ya zah?" gue malah nanya
"iyaaa"

Tapi ini bukan akhir dari kegilaan nyetir gue.
Kita sampe di carrefour. Nunggu lampu merah sekitar 200 detik.
Lampu Hijau.
Ngeeeeeengg gue rada ngebut, ngambil jalur lambat. Tiba tiba motor didepan malah ngerem mendadak. Bayangkan! udah mah gue masih belom refleks ngerem, rem motor gue ini gak pakem!
"Iqbaaaaaaaaal!!!!!!!!!!!!" Teriak zahra
DUAAAKKK!!!!
Deg deg deg degdegdegdeg!!! Jantung berdetak kencang
Gue nabrak motor didepan. Horor.

Puji syukur, si mas yang didepan kaga berenti terus minta ganti rugi. Dia malah pergi. Gue kepinggir dulu.
Kaki gue gemetaran.
Diem.
"...."
"Bal, kamu ga apa apa?" kata zahra
gue cuma acung jempol.
"Jalan lagi aja bal" katanya
Gue jalan lagi. Selanjutnya kita selamat sampe di MTC tanpa kurang suatu apa pun. Alhamdulillah...

4 komentar:

Zahra FS mengatakan...

sweet moment yg kacau abis :)) hahaha

Anonim mengatakan...

aduh iqbal

helmi

Anonim mengatakan...

iqbal, kmu apain temen akuu.. aku bacanya degdegan sendirilahh

sarah

Anonim mengatakan...

ckck parah modusnya si iqbal haha

ghea

Posting Komentar