Rabu, 30 Maret 2011

16 Maret (Part 3)

cerita sebelumnya

Jadi gini, ntar kita bikin ada 15 lilin! kan ulang taun zahra yang ke 15 sekarang! Keren kan??
"Tapi orangnya kan kurang" kata Nurin
"Yaudah seorang megangnya dua aja"
"sip deh"

Kita jalan ke arah mesjid. Wow lihat! ada banyak anak laki-laki X-1. Apa yang sedang mereka lakukan sehingga belum pulang hingga jam segini??
"Woeey broo asik banget" kata teman teman
"nyehehehe " gue nyengir aja

Yaudah semuanya pegang lilin aja. Nurin bagi bagi lilin. Kita langsung ke depan kelas X-1. terus siap siap kejutan.
Gue megang kuenya. Langsung kita bikin formasi. Semua udah siap dengan lilinnya. Gue nyumput dulu dideket mesjid gitu. Supaya ntar dateng belakangan biar gagah gitu ahahahahakahak
Gue nyumput bareng si desfri. Tiba-tiba si Desfri punya ide brilian!
"Bal, hayu kita muter. Supaya dikiranya kita dari sini padahal tiba tiba dibelakang!"
"wah betul, ganteng banget kalo gitu!" gue jawab ngaco

"Happy birthday zahra..!! Happy birthday zahra!!"
Nyanyian ulang tahun telah dimulai, tanda zahra sudah datang. Gue sama desfri langsung lari muter.

Pas si zahra lagi mau foto sama temen temen. tiba tiba gue nyusup juga ke kerumunan.
Zahra berbalik (cieee..)
Tampillah sosok ganteng yang kebasahan karena hujan.


Momen momen berikutnya sangat sulit diungkapkan kata kata







Asik banget coooy... :))



Narator : "Inilah cerita singkat tentang hari Ulang Tahun Zahra yang ke 15. Semoga zahra bisa menjadi lebih baik, diberkahi sisa umurnya, dan dikabulkan doa-doanya.Amin !"

2 komentar:

Zahra FS mengatakan...

aduh malu, uang 2000 aku nongol di saku :)) terimakasih iqbal postingannya

Anonim mengatakan...

terharu :')

sarah

Posting Komentar